dr.Donny Triagung Atmadjaja

dr.Donny Triagung Atmadjaja , seorang dokter kelahiran Yogyakarta, 16 Januari 1978 dan seorang lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada , dengan berbagai pengalaman di tahun 2006-2008 beliau mengabdi sebagai dokter PTT di puskemas Tompaso , dan di tahun 2008-2015 beliau menjadi dokter umum di RS Bethesda Tomohon.

Berbekal ilmu beliau di dunia kesehatan, mengantarkan dr.Donny ke dunia pengobatan herbal yaitu Jamu Tetes SOMAN.

Sebagai seorang dokter yang lazimnya berurusan dengan obat-obatan medis yang bersifat kimiawi, dr.Donny justru tertarik untuk mengembangkan jamu. Hal ini didasarkan atas kesadarannya sebagai anak bangsa untuk turut bangga dan melestarikan jamu sebagai warisan nenek moyang dan kekayaan bangsa yg patut dijaga.

Sepanjang perjalanannya sebagai konsultan medis jamu tetes SOMAN, beliau banyak mendengarkan kesaksian langsung dari konsumen-konsumen SOMAN yang mengalami kesembuhan atau pemulihan, bahkan terhadap penyakit-penyakit yang tergolong sulit disembuhkan secara medis, seperti : kanker payudara, kanker serviks, chondrosarcoma, ulkus diabetes dan sebagainya.

Beliau juga memiliki misi yang ingin di capai yaitu turut berperan serta dan menyaksikan SOMAN sebagai Produk Jamu Tetes yang dapat Go International dan menjadi Icon Indonesia.