puma chaussure nike corte new balance femme nike flynit polo lacoste vetement chaussure sport adidas nmd Sac michael kors Sac longchamp Chaussure vans chaussure reebok nike air max nike shox adidas superstar Chaussure adidas nike free run femme chaussure de sport lunette ray ban Chaussure puma christian louboutin adidas zx flux chaussures de foot adidas femme Chaussure louboutin chaussure bateau Sac louis vuitton chaussure de foot polo ralph lauren chaussure de marque Chaussure nike Bijoux nike roshe run femme nike blazer lunette de soleil chaussure femme
Jangan Sampai Obesitas, Ketika Hamil ! - Soman Radio

Jangan Sampai Obesitas, Ketika Hamil !

http://phatcharinthaimassage.se/prednisolona prednisolone acetate Oleh : Ir.Gordon Djemat,AKP
http://msp-portdebouc.fr/?proscar propecia Akupunturist & Penyuluh Kesehatan PT.SOMAN INDONESIA

Mitra Sehat,
BAYI yang dilahirkan oleh perempuan dengan masalah obesitas ternyata berisiko lebih tinggi meninggal dunia, terutama pada minggu pertama setelah dilahirkan, dibandingkan dengan bayi yang dilahirkan perempuan dengan berat badan normal. Oleh karena itu, pencegahan obesitas ataupun pertambahan berat badan terlalu tinggi selama kehamilan perlu dilakukan. Bagaimana cara pencegahan nya agar tidak terjadi obesitas selama kehamilan ..? kita akna bahas hari ini dengan Ir.Gordon Djemat,Akp penyuluh kesehatan Pt Soman Indonesia & akupunkturist.

http://mavi-us.com/doxycycline-for-acne doxycycline mono Mengapa ibu  hamil harus menjaga berat badan nya ..?
Overweight atau kelebihan berat badan diartikan sebagai status gizi yang indeks massa tubuhnya mencapai 25,1 - 27 kg/m2. Sedangkan dikatakan seseorang mengalami obesitas jika memiliki indeks massa tubuh lebih dari 27 kg/m2  Indeks massa tubuh ini bisa digunakan ketika ibu belum hamil jika ibu sudah memasuki masa kehamilan maka sudah tidak akurat lagi perhitungannya .  Memiliki berat badan yang ideal sebelum hamil adalah hal yang terbaik untuk mencegah komplikasi serta masalah yang dapat timbul selama kehamilan berat badan sangat menentukan status gizi seseorang sementara status gizi mempengaruhi status kesehatan hal ini berlaku pula pada ibu hamil . Status gizi yang tidak normal akan menimbulkan beberapa gangguan kesehatan pada ibu maupun janin yang sedang dikandung .

http://zalhazmie.com/northwest-pharmacy-canada canada pharmacies online Apa yang menyebabkan seorang ibu hamil, memiliki berat badan yang berlebih ..?
Menurunkan berat badan ketika hamil  adalah hal yang sangat berisiko Hal ini berisiko menyebabkan berbagai komplikasi dan gangguan . Bahkan ibu hamil yang memiliki berat badan berlebih masih harus menaikkan berat badannya . Menurut Institute of Medicine berat badan ibu hamil haruslah meningkat  tetapi harus disesuaikan dengan status gizi yang dimilikinya, seperti:
•    Ibu hamil yang underweight atau kurang berat badan, maka berat badannya dianjurkan untuk naik sebesar 12-18 kg.
•    Ibu hamil dengan berat badan ideal, harus meningkatkan berat badan sekitar 11-15 kg.
•    Ibu hamil dengan berat badan berlebih dan memiliki indeks massa tubuh antara 25-27 kg/m2, setidaknya harus menaikkan berat badannya sekitar 6-11 kg.
•    Sementara ibu yang obesitas dengan indeks massa tubuh lebih dari 27 kg/m2 sekitar 4-9 kg.
Sehingga jangan berpikiran untuk menurunkan berat badan saat hamil . Yang terpenting adalah bagaimana menjaga kehamilan tetap sehat walaupun ibu memiliki berat badan berlebih .

amox-clav 875mg tablets Resiko apa yang bisa di dapatkan jika seorang ibu hamil memilki berat badan berlebih atau obesitas..?
Gangguan yang dapat terjadi jika Anda memiliki berat badan yang berlebihan selama hamil adalah:
•    Diabetes gestasional. Ibu hamil yang obesitas berpeluang besar untuk mengalami diabetes selama kehamilan dibandingkan dengan ibu yang memiliki status gizi dan berat badan yang normal
•    Preeklampsia, yaitu tekanan darah yang tinggi dan adanya protein dalam urin sang ibu.
•    Memperlambat kelahiran
•    Meningkatkan peluang untuk melahirkan secara operasi sesar
•    Infeksi, terutama infeksi saluran urin
•    Masalah ketika kelahiran
•    Keguguran

kamagra Bagaimana ciri-ciri seorang ibu yang mengalami diabetes..?
http://mactengineers.com/doxycycline-100mg doxycyline Ciri-ciri penyakit diabetes saat kondisi hamil
Penderita diabetes melitus meningkat tiap tahunnya Dalam keluarga sahabat atau kenalan pasti ada terkena penyakit diabetes ini . Diabetes mellitus berkaitan dengan gaya hidup seperti pola makan , olahraga, kegemukan serta maupun pola tidur .
http://mapsandthecity.com/levitra-cost levitra online •    Cepat haus
Polidipsia merupakan situasi dimana seseorang merasakan rasa haus yang berlebihan hal ini seringkali merupakan gejala awal diabetes . Terkadang seseorang akan merasa kering di daerah dalam mulut Akan tetapi gejala seperti ini tak berarti seseorang pasti menderita diabetes  karena orang yang melakukan aktivitas berat dan cuaca panas juga bisa membuat kita mudah haus . Namun, Anda perlu waspada jika Anda masih tetap haus terutama setelah banyak minum . Rasa gampang haus ini biasanya terjadi karena kadar gula berlebih dalam darah menyerap air terus menerus dari jaringan oleh sebab itu membuatnya dehidrasi .
bevigra •    Banyak buang air kecil
Banyak minum bermakna sering juga buang air kecil Lebih sering buang air dari biasanya serta volume air seni yang abnormal dinamakan poliuria . Orang dewasa umumnya mengeluarkan 1-2 liter air seni setiap harinya Jadi jangan remehkan kondisi selalu ingin buang air kecil apalagi pada malam hari . Dehidrasi parah akibat sering kencing bisa mempengaruhi fungsi ginjal.
hair loss treatment for men •    Cepat merasa lapar
Poliphagia adalah situasi dimana seseorang mengalami rasa lapar yang berlebihan dan merupakan satu dari tiga gejala utama diabetes . Kurangnya insulin untuk memasukkan gula ke sel dapat menyebabkan otot dan organ melemah serta tubuh kehabisan energi . Otak akan mengira kurang energi itu disebabkan kurang makan sehingga tubuh berusaha meningkatkan asupan makanan dengan mengirimkan sinyal lapar .
viagra efecte benefice •    Sering makan tetapi berat badan turun
Walaupun nafsu makan tinggi  penderita diabetes tetap saja mengalami penurunan berat badan bahkan sangat drastis . Turunnya berat badan bisa mencapai  1-2 kilo adalah lazim akan tetapi berhati-hatilah bila perubahannya sampai 5 persen dari berat badan. Karena kemampuan metabolisme glukosa terganggu badan akan menggunakan apapun lain sebagai 'bahan bakar' misalnya otot dan lemak sehingga orang akan tampak kurus. Rasa lelah dan lemah yang tidak biasa Kekurangan gula dapat menyebabkan kekurangan energy. Sehingga kerja tubuh akan melambat dan malah membakar otot atau lemak selama beraktivitas .
•    Pandangan kabur (rabun)
Gula darah yang terlalu tinggi akan mengambil cairan dari tubuh  termasuk cairan dalam lensa mata . Dehidrasi jenis ini dapat memengaruhi kemampuan berkonsentrasiserta berakibat pada kehilangan penglihatan total  apabila tak dirawat dalam jangka waktu yang lama.
•    Pemulihan luka yang lama
Luka yang mengangabutuh waktu berminggu-minggu untuk pulih memiliki potensi untuk terkena infeksi dan membutuhkan pengobatan medis  Bila Anda acapkali mengalami hal inimaka waspadalah akan penyakit di baliknyasalah satunya adalah diabetes.
•    Warna kulit gelap
Bukan berarti orang yang berwarna kulit gelap semua penderita diabetes yaa Tetapi kalau seseorang terkena gejala diabetes kondisi ini dinamakan acanthosis nigricans. Seringkali bercak dan lipatan ini terdapat di daerah ketiak maupun sekitar leher  Kondisi ini juga menandakan gangguan insulin.

Apakah akan mempengaruhi si janin jika ibu mengalami obesitas..?
Faktor yang memengaruhi perkembangan janin :
Patut diketahui bahwa pertumbuhan janin tidak semata-mata ditentukan oleh berat badan ibu sebelum hamil  atau kenaikan berat badan ibu pada masa kehamilan  Namun juga ditentukan oleh faktor genetik serta ukuran pembuluh darah dari ibu hamil ke rahim dan plasenta yang merupakan saluran makanan bagi janin dalam kandungan. Rahim seorang wanita yang tidak hamil  menerima suplai darah sekitar 50 ml setiap menit. Hal lain yang turut memengaruhi perkembangan janin adalah kebiasaan mengonsumsi narkoba dan merokok pada ibu. Kebiasaan buruk ini dapat menyebabkan perkembangan janin menjadi buruk  sehingga dapat mengakibatkan terjadinya kelahiran prematur. Untuk itu mau tak maukebiasaan buruk ini mesti dihentikan.

sildenafil citrate tablets vega 100 Penyakit apa saja yang akan timbul jika ibu mengalami obesitas..?
Kami akan memberikan bahaya serta resiko yang dapat ditimbulkan yang disebabkan karena obesitas bagi kesehatan anda, seperti di bawah ini:
•    Kematian Dini
•    Penyakit jantung
•    Stroke
•    Diabetes Tipe 2
•    Kanker.

Lalu apa saja yang bisa di cegah seorang ibu agar tidak mengalami obesitas..?
Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mencegah potensi bahaya obesitas pada ibu hamil, yaitu:
•    Melakukan Tes Kesehatan
•    Membatasi Kalori
•    Aktivitas Fisik
•    Pola Makan Sehat dan Seimbang
•    Makan Perlahan
•    Hindari Makanan Saat akan Tidur

Perlukah diet khusus untuk ibu hamil yang mengalami obesitas..?
Prinsip diet ibu hamil dengan obesitas yang harus dipegang adalah mengatur jumlah kalori yang masuk dalam tubuh melalui makanan yang dikonsumsi . Selalu menyiapkan menu makanan sehat dengan diet seimbang . Diet rendah gula dengan mengurangi kalori  secara efektif dapat mencegah kenaikan berat badan yang berlebihan pada masa kehamilan. Ibu hamil sangat disarankan untuk menghindari makanan dan minuman dengan kadar gula yang tinggi hindari juga makanan ringan yang bergulaseperti permen, kue, cokelat, biskuit dan lainnya

Olahraga apa yang cocok untuk ibu hamil..?
Olahraga atau latihan pada Trimester Pertama Selama trimester pertama  perubahan tubuh masih sangat sedikit  sehingga pada beberapa wanita mungkin tidak kelihatan. Ini adalah waktu yang sangat cocok untuk memulai olahraga. Tujuan utama melakukan olahraga adalah agar bisa tidur nyenyak, memberikan cukup endorfin, persalinan yang mudah, dan membuat Anda merasa lebih baik.  Berikut ini adalah olahraga yang bisa Anda lakukan selama trimester pertama. Latihan yang meningkatkan detak jantung dan jalannya pernapasan adalah latihan aerobik seperti jalan cepat dan berenang. Latihan jenis ini meningkatkan pemanfaatan oksigen dalam tubuh  meningkatkan sirkulasi darah kepada janin meningkatkan kekuatan otot dan membakar kalori
•    Berenang, di Trimester pertama
•    Latihan Beban di Trimester kedua
•    Olahraga untuk Trimester Ketiga, setelah memasuki trimester ketiga kehamilan, saatnya untuk memperlambat aktifitas dan latihan dan harus lebih berhati-hati dengan gerakan dan postur. Jika Anda masih merasa nyaman, Anda mungkin masih bisa melanjutkan berjalan, jogging dan yoga, tapi harus menghentikan latihan beban.

Bagaimana SOMAN dalam membantu ibu hamil agar tidak mengalami obesitas..?
Soman akan memberikan nutrisi dan gizi yang baik untuk ibu hamil dan janin, karena kandungan di dalam SOMAN terdiri dari 39 bahan alam seperti buah, sayur dan rempah.

mini cooper commercial 2015 viagra Apakah kandungan di dalam SOMAN aman untuk ibu hamil dan janin..?
Soman sangat aman untun ibu hamil dan janin , karena terbuat dari 39 bahan alam dan tidak tidak ada efek samping jika di gunakan secara jangka panjang.

viagra rosada Bagaimana dengan dosis nya ..?
Dosis konsumsi nya bisa di minum 5 – 7 tetes 3xsehari.

Bolehkah minum SOMAN di barengi dengan vitamin yang di berikan oleh dokter..? apakah ada kontra indikasi nantinya..?
Diperbolehkan di konsumsi secara berbarengan karena tidak akan terjadi kontra indikasi, tetapi sebaiknya konsumsi Soman terlebih dahulu baru vitamin dari dokter.

Apa Tips dari Pak Gordon, agar dapat hamil dengan sehat..?
1. Jaga asupan makan
2. Penuhi kebutuhan cairan
3. Tetap beraktivitas normal
4. Istirahat